Akreditasi TK Fransiskus


Kamis (6/9/2018), TK Fransiskus mendapat kunjungan dari Tim Akreditasi Paud. Tim Akreditasi Paud dari BAN-PNF terdiri dari dua orang yaitu Bapak Khumaidi Tohar, S.Pd. dan Bapak Dony Kusumowardono, S.T. Mereka tiba di Sekolah TK Fransiskus pada pukul 08.00 WIB.

Spanduk kecil bertuliskan, “Selamat Datang Tim Akreditasi PAUD dari BAN-PNF” terpasang persis di atas gerbang pintu masuk TK sebagai tanda penyambutan. Turut hadir mendampingi Tim Akreditasi yaitu Pengawas TK dari Kecamatan Senen, Ibu Hj. Sunani Lestiana, S.Pd.

Tim Akreditasi disambut dengan sederhana dan meriah di ruang kelas TK dengan tarian dan nyanyian meriah penuh semangat dari anak-anak TK Fransiskus. Sr. Mariana, AK selaku Kepala Sekolah menyambut Tim Akreditasi dengan sambutan singkat.

Ketua Yayasan, P. Mateus Batubara, OFM juga turut serta menyampaikan sambutan ucapan selamat datang kepada Tim Akreditasi. Setelah upacara penyambutan Tim Akreditasi mulai mengadakan pembicaraan terkait proses akreditasi dengan Kepala Sekolah, Sr. Mariana, AK di ruang Kepala Sekolah.

Kontributor : P. Mateus Leonardus Batubara, OFM



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four + twenty =