Pertemuan dengan Anggota DPR RI Bapak Putra Nababan

Puji Tuhan….

Hari Selasa, 20 April 2021, SMA Fransiskus 2 kampung  ambon kedatangan tamu Anggota DPR  RI, Bapak Putra Nababan dalam rangka peninjauan sekaligus menjelaskan tentang  Program Indonesia Pintar (PIP) sebanyak 50 siswa dengan nominal 1 juta perorang pertahun.

Kedatangan Bapak Putra Nababan di sambut Ketua Yayasan Santo Fransiskus Romo Mateus Batubara, Kepala SMA Fransiskus 2 kampung ambon Ibu Mian Nababan serta Kepala SMK Fransiskus 1 Bruder Rahmat Simamora.

Acara tatap muka diawali dengan : menyanyikan lagu Indonesia Raya, mengucapkan Pancasila, kata sambutan Ketua Yayasan dan Pengarahan Anggota DPR mengenai PIP. Acara dihadiri oleh 15 siswa yang mewakili dari 50 siswa  yang terdaftar penerima PIP dan beserta salah satu bapak atau ibu orang tua siswa serta 10 orang perwakilan guru dan karyawan yang secara keseluruhan 48 orang.

Dalam penjabaran tentang PIP ini cukup antusias didengar peserta yang hadir dengan melihat sesi tanya jawab. Seluruh pertanyaan dijawab dengan memuaskan oleh bapak Putra Nababan.

Kami atas nama sekolah, mengucapkan terimakasih atas kedatangan anggota DPR RI bapak Putra Nababan serta atas bantuan 50 siswa-siswi yang dibantu dalam Program Indonesia Pintar (PIP).

Harapan dan doa kami semoga bapak Putra Nababan sehat dan sukses di dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.

Tuhan Memberkati…

Kontributor: Ibu Mian Nababan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

19 + eighteen =